Jumat, 20 Juni 2008

RIWAYAT HIDUP


Nama penulis ANGGA.KRISWANDA lahir pada hari senin tanggal 4 mei 1987.anak pertama dari 3 bersaudara. Riwayat hidup: Taman kanak-kanak INSAN KAMIL bogor Tahun 1993,SDN CIHERANG 01 Tahun 1999,SLTPN 14 BOGOR pada tahun 2002,SMK SURVEY dan PEMETAAN BOGOR Tahun 2005, setelah lulus sempat bekerja di Kalimantan tengah tepat nya di palangkaraya, pangkalan bun kota waringin barat sebagai Surveyor selama 1 tahun.pada genap 1 tahun terjadi kejadian yang membuat saya trauma melihat teman kerja saya yang bekerja sebagai HELPER/ bawahan saya terlindas BULLDOSER. Yang membuat saya untuk berhenti bekerja.walaupun ada tawaran untuk mutasi ke tempat lain saya tidak mau dan memilih untuk meneruskan pendidikan di UNIVERSTAS IBN KHALDUN mengambil jurusan TEHNIK SIPIL yang berharap mendapatkan ilmu dan pekerjaan yang lebih baik

Tidak ada komentar: